ads

Friday 27 April 2012

Aurel Beli baju bola buat pacar

Aurel baru saja jalan-jalan ke Barcelona, Spanyol. Kesempatan berada di negeri Matador itu, tidak disia-siakan oleh Aurel untuk belanja. Selain membeli kebutuhan untuk manggung, Aurel juga tidak lupa membeli baju bola buat kekasihnya, Farid Irfan. Aurel khusus membelikannya jersey klub sepakbola dari Catalan, FC Barcelona.




Jersey FC Barcelona yang Aurel belikan bertuliskan nama Aurelie dan Farid Irfan di punggung masing – masing. Sang pacar pun merasa senang dengan oleh – oleh yang diberikan Aurel. Ia pun memamerkan oleh – oleh Aurel itu lewat postingan di akun twitternya yang dimention ke akun twitter Aurel.

Aurel Belikan Kekasih Baju Bola
Aurel Belikan Kekasih Baju Bola

Aurel mengaku, tidak tahu persis kekasihnya suka atau tidak dengan bola. Namun, dia membelikan sang kekasih baju bola yang kembar dengan dirinya. Baju bola yang sama juga diberikan kepada pipi. Masing-masing baju ada nama pemakainya. “Nama pacar aku? Ada aja deh. Coba lihat di Twitter pasti tahu,” ujar Aurel.

Aurel mengungkapkan, sang kekasih berada di Bandung. Memang jauh, karena sekolahnya di sana, tapi pas liburan dia selalu berkunjung ke Jakarta. Aurel sendiri belum pernah menyambangi kekasihnya di Bandung. Jalinan kasih Aurel dan pacarnya itu sudah memasuki bulan kedua. “Yah ketemuannya tiap Sabtu dan Minggu aja,” tutur Aurel.

No comments:

Post a Comment