ads

Friday 27 April 2012

Nikita Mirzani Ingin Berkarir Sebagai Model Majalah Playboy di Amerika

Nikita Mirzani memang terkenal sering membuat berita heboh. Kali ini pun ia kembali menjadi perbincangan saat menyatakan ingin menjadi model majalah dewasa, Playboy, di Amerika Serikat. Nikita merasa kurang puas dengan apa yang telah dia capai selama ini di Indonesia. Karena itu Nikita Mirzani mempunyai ambisi untuk menjadi model majalah Playboy di AS pada tahun depan.


Dalam sebuah wawancara di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa sebenarnya rencana tersebut untuk tahun depan. Ia mengaku akan pergi ke San Fransisco kemudian ke Hollywood. Bintang film “Nenek Gayung” tersebut juga mengatakan bahwa tujuannya tidak hanya untuk menjadi model majalah Playboy saja, namun apa saja yang dapat dia kerjakan disana.

Nikita Mirzani Ingin Berkarir Sebagai Model Majalah Playboy di Amerika

Lebih jauh Nikita menjelaskan bahwa sebenarnya rencana tersebut sudah sejak lama diimpikannya. Bisa tampil di Hollywood merupakan ambisinya yang telah dipersiapkan dari dulu. Nikita mengatakan bahwa ia berkarir di dunia hiburan Indonesia untuk memperoleh kepopuleran terlebih dahulu sebelum melangkah ke taraf internasional melalui Hollywood. Keinginannya untuk berpose di majalah Playboy juga menjadi motivasinya untuk menjelajah Amerika. Ia menyebutkan jika mau go international tidak perlu tanggung-tanggung seperti ke Thailand atau Singapura, tetapi langsung saja ke pusat hiburan dunia yang ada di Hollywood.

Nikita Mirzani juga menyadari resiko bahwa nantinya setelah dirinya muncul sebagai model majalah Playboy akan banyak kritik dan komentar miring tentang dirinya dari publik di Indonesia. Namun Nikita berdalih bahwa yang dilakukannya tersebut adalah untuk majalah Playboy versi Amerika, dan disana hal itu tidak dianggap porno, beda dengan di Indonesia. Jika nantinya banyak cibiran dan kritikan yang memojokkannya Nikita tidak mau terlalu ambil pusing, karena menurutnya yang dilakukannya sah-sah saja. Justru bisa menjadi motivasi bagi dirinya untuk menjadi lebih baik. Wanita yang terkenal dengan banyak tato di tubuhnya tersebut juga menambahkan bahwa selama yang dia lakukan masih dalam batas kewajaran dan tidak melanggar hukum, maka dia akan melakukannya. Setiap orang mempunyai hak berekspresi untuk membuat dirinya lebih maju, pungkas Nikita.

ReedanNikita Mirzani Ingin Berkarir Sebagai Model Majalah Playboy di Amerika
Nikita Mirzani mempunyai ambisi untuk menjadi model majalah Playboy di AS pada tahun depan.

No comments:

Post a Comment