ads

Wednesday 2 May 2012

Justin Bieber Bawa 'Teman Lelaki’ Ke MTV Thursday!

Justin Bieber siap untuk jadi “Pacar” Anda. Penyanyi itu akan duduk dengan MTV News 'Sway Calloway, Kamis (3 Mei) untuk premiere musik sangat diantisipasi nya video untuk single selama "MTV Pertama: Justin Bieber " hidup di 07:50 ET di MTV.


Setelah lauching perdana video di udara, Bieber akan chatting dengan Sway selama 30 menit pada MTV.com, pembukaan oleh Direktur X-diarahkan klip, serta nya 19 Juni rilis album, Believe. Tapi itu tidak semua: Jika Anda memiliki pertanyaan seru untuk Bieber, Anda bisa mendapatkan pada menyenangkan dengan komentar di bawah atau tweeting @ MTVNews dengan hashtag # MTVFirst atau # AskBieber.
Segera setelah premier, yang "Boyfriend" video akan tersedia pada MTV.com sehingga Beliebers dapat menontonnya berulang-ulang.
"Boyfriend," single utama dari Percayalah, adalah co-diproduksi dan co-ditulis oleh Mike Posner dan Mason Levy. Trek menyerbu radio dan tangga lagu kembali pada bulan Maret, mencapai # 2 pada di Billboard Hot 100.
Bieber terlihat di Los Angeles bulan lalu menembak beberapa adegan untuk video. Dia difoto mencium seorang berambut cokelat yang tampak banyak seperti kehidupan nyata cinta istrinya, Selena Gomez, dan juga mengendarai beberapa mobil high-end otot.
"Reaksi yang sangat bagus [untuk 'Boyfriend'], bukan saja telah saya mendapat reaksi yang baik dari penggemar saya, tapi reaksi yang besar dari orang-orang yang, kau tahu, [mungkin tidak biasanya mendengarkan musik saya] aku mendapat pesan seperti '. Kau tahu, aku tidak akan pernah mendengarkan Justin dan sekarang saya suka lagu ini, '"katanya kepada MTV News tentang trek. "Jadi itu benar-benar tanggapan yang bagus."
Sementara Bieber wahana solo "Boyfriend," dia meminta sejumlah A-daftarnya sahabat untuk tampil di Percaya, termasuk Usher, Kanye West, Drake dan bahkan mungkin Lil Wayne. Baru minggu lalu, Bieber menjatuhkan karya seni untuk album, yang dilengkapi dengan close-up wajah bintang pop itu dan kerah jaketnya bertabur.
Jangan lewatkan "Boyfriend" video premier Kamis, 3 Mei, di 19:50 ET / PT di MTV selama "MTV Pertama: Justin Bieber," diikuti dengan Q hidup & A dengan Justin dirinya pada MTV.com!

No comments:

Post a Comment